Friday, February 20, 2015

Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2016

Iklan

Harga Daihatsu Ayla – Salah satu mobil yang mendapat apresiasi cukup positive dari masyarakat Indonesia adalah mobil Daihatsu Ayla. Mobil yang mendapat sambutan cukup hangat ketika pertama kali hadir ke Indonesia ini memang memiliki spesifikasi dan harga yang cukup cocok untuk pasaran Indonesia. Harga Daihatsu Ayla yang dibanderol cukup murah dengan dukungan spesifikasi dan kenyamanan yang cukup menggoda bagi pecinta mobil murah tanah air, menjadikan mobil mungil ini memiliki tingkat penjualan yang cukup tinggi.

Bahkan harganya lebih murah jika dibandingkan dua pesaingnya, yaitu Honda Brio Satya dan Toyota Agya. Bagi anda yang berencana membeli mobil baru dan mencari mobil yang murah tapi tetap nyaman, mungkin rangkuman kami tentang harga Daihatsu Ayla terbaru 2016 plus spesifikasi Daihatsu Ayla berikut ini, dapat anda jadikan pertimbangan dan memasukanya dalam daftar mobil impian yang anda cari.

Daihatsu Ayla

Spesifikasi Daihatsu Ayla

Meski terkesan mungil, tapi kapasitas yang dimiliki cukup untuk menampung hingga 5 penumpang. Ditambah lagi dukungan interior yang cukup nyaman, sangat cocok untuk dibawa bepergian atau jalan-jalan bersama keluarga anda. Meski terlihat cukup mini dari luar, tapi sebenarnya bagian dalam mobil ini cukup longgar. Bahkan untuk menampung 5 orang saja, anda tak harus berdesak-desakan. Hal tersebut karena pihak Daihatsu sudah merancang mobil ini dengan konsep yang cukup matang.

Mobil ini memiliki ukuran panjang 3.600x lebar 1.600 x tinggi 1.520 mm, sehingga mobil ini tetap nyaman meski ditumpangi banyak orang. Bagasinya juga terbilang paling longgar dibandingkan dengan mobil sejenis, sehingga anda tak perlu ragu untuk membawa banyak barang bawaan dan menampungnya di dalam bagasi anda. Untuk urusan interior dan hiburan, terdapat beberapa perbedaan tergantung dari tipe. Hal tersebut wajar, karena setiap tipe memiliki harga yang cukup berbeda.

Misalkan untuk harga Daihatsu Ayla tipe X yang merupakan tipe termahal, anda bisa menemukan berbagai sarana seperti MP3/CD/WMA, Radio, USB, dan juga AUX port sebagai sarana hiburan. Mobil Daihatsu Ayla tipe X ini juga sudah dilengkapi Tacho meter IMD, Chrome Grill Bumper, dan Central cluster AC, dan fasilitas ini tidak akan anda temukan pada Daihatsu Ayla tipe M. Sedangkan untuk Daihatsu Ayla tipe D yang merupakan tipe termurah, tidak adanya Air bag, CD Player, Power Window, Central lock, dan juga AC menjadi kekurangan tersendiri yang sangat berpengaruh pada harga tipa tipe.

Tapi meski memiliki perbedaan dari segi interior dan fasilitas, semua tipe Daihatsu Ayla memiliki spesifikasi yang sama dalam segi mesin. Dapur pacunya ditenagai oleh sistem DOHC dengan 3 silinder 998cc, dukungan 12 katup, dan dapat dipacu hingga daya maksimal 65hp/600 rpm dengan torsi maksimal 85 Nm/300 rpm.

Harga Daihatsu Ayla

Kabar gembira bagi anda, karena pihak Daihatsu sudah menyatakan untuk menjual mobil ini dengan harga yang sama ketika petama kali dirilis. Alhasil, harga Dihatsu Ayla tahun 2016 ini sudah dipastikan tidak akan naik hingga setahun kedepan. Hal ini juga yang menjadikan Daihatsu Ayla menjadi mobil murah yang patut anda miliki. Dan berikut ini adalah daftar harga Daihatsu Ayla lengkap dari berbagai tipe.

Harga Daihatsu Ayla 2015
Tipe Mobil
Harga
Daihatsu Ayla D M/T
 Rp.80.000.000,-.
Daihatsu Ayla D+ M/T
 Rp.91.900.000,-.
Daihatsu Ayla M A/T
 Rp.105.500.000,-.
Daihatsu Ayla M M/T
 Rp.96.100.000,-.
Daihatsu Ayla M Sporty M/T
 Rp.109.400.000,-.
Daihatsu Ayla X A/T
 Rp.108.300.000,-.
Daihatsu Ayla X Elegant A/T
 Rp.115.400.000,-.
Daihatsu Ayla X Elegant M/T
 Rp.111.100.000,-.











Dengan berbagai pertimbangan baik dari segi harga dan spesifikasi, Daihatsu Ayla memang merupakan mobil keluarga yang sangat cocok untu pasar Indonesia. Harga Dihatsu Ayla yang cukup terjangkau tergantung tipe yang dimiliki, membuat anda bebas memilih mobil impian anda sesuai budget dan kebutuhan anda.

Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 comments:

Post a Comment