Friday, February 20, 2015

Harga Honda Mobilio Terbaru

Iklan

Harga Mobil Honda Mobilio – Pada awal januari 2014 lalu, pabrikan Honda kembali meluncurkan mobil terbaru mereka Honda Mobilio yang masuk dalam kategori mobile LCGC(Low Cost Green Car) yang cukup ramah lingkungan dengan minimalisasi emisi gas buang dan pemanasan gas buang. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan berdirinya pabrik kedua Honda  yaitu HPM(Honda Prospect Motor) yang memang dikhususkan untuk memproduksi mobil Honda Mobilio ini. Honda bahkan menargetkan tingkat penjualan 80 ribu unit kala pertama kali peluncuranya, seakan menggambarkan rasa optimis Honda yang yakin bahwa mobil ini mampu bersaing dengan mobil pabrikan rival seperti Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan mobil sekelasnya.


Hal tersebut sangat wajar, karena harga Mobil Honda Mobilio cukup terjangkau untuk ukuran mobil keluarga yang dibekali berbagai spesifikasi yang cukup canggih. Honda Mobilio hadir pertama kali di Indonesia pada 25 januari 2014 lalu, dan mendapat tanggapan yang cukup bagus di Indonesia. Karena harga Mobil Honda Mobilio ini memang cukup pas untuk ukuran orang Indonesia, sehingga cukup diminati dan mampu bersaing di pasar tanah air. Dengan spesifikasi yang canggih, Honda Mobilio memiliki ruanga yang cukup luas yang mampu menampung hingga 7 orang. Sehingga mobil tipe Low Multi Purpose(MPV) ini sangat cocok dijadikan mobil keluarga.

Mobilio
Spesifikasi Honda Mobilio

Dibekali teknologi canggih serta desain yang cukup berkelas baik untuk interior dan eksteriornya, Honda Mobilio merupakan mobil idaman bagi anda yang selalu memimpikan memiliki mobil murah dengan tampilan yang mewah. Ada beberapa warna yang dapat anda pilih, antara lain lionized bronze metallic, crystal black pearl, dyno blue pearl, taffeta white, polished metal metallic, alabaster silver metallic, dan brilliant gold metallic. Tapi khusus bagi anda yang menginginkan warna pearl dan metallic, maka anda harus bersedia membayar lebih mahal sekitar 1 jutaan.

Dengan struktur body ACE dan konstruksi body yang menggunakan teknologi G-Force Control Technology(G-CON), membuat tampilan mobil ini sungguh ciamik dengan dukungan desain eksterior yang tak jauh beda dengan Suzuki Ertiga, Chevrolet spin, dan mobil keluarga lain sekelasnya. Dengan panjang sekitar 4390 mm dan memiliki lebar 1680 mm, ruang di dalam mobil yang mampu menampung hingga 7 orang ini terasa cukup longgar dengan berbagai teknologi canggih terbaru dari Honda. Seperti system pengereman EBD dan ABS, AC double blower yang cukup sejuk, dan berbagai dukungan system keamanan seperti Dual airbag, impact mitigating headrest, sealtbelt, dan juga proteksi pejalan kaki.

Dapur pacunya menggunakan mesin Honda iVTEC SOCH yang merupakan teknologi mesin terbaru milik Honda. Mesin yang mampu menampung 1.5 L ini dilengkapi 16 valve dan mampu menghasilkan energy maksimal 1180 PS pada 6600 RPM dan torsi maksimal 14,8 kg pada 4600 RPM. Honda Mobilio juga sangat irit dengan penggunaan teknologi PGM-F1, yaitu teknologi yang memaksa mesin tetap mampu bekerja maksimal dengan suplai bahan bakar yang minim. Sedangkan untuk suspensinya, Honda Mobilio menggunakan H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang dan MacPherson strut untuk bagian depanya.

Harga Honda Mobilio

Harga mobil Honda Mobilio yang dipasarkan di Indonesia mulai akhir Januari 2014 ini, berkisar antara 159 hingga 198 juta pada awal peluncuranya tergantung dari tipe. Karena Honda Mobilio memang memiliki beberapa tipe berbeda mulai seri termurah hingga seri termahalnya. Untuk urusan mesin, sebenarnya tidak memiliki perbedaan, tapi lebih dikarenakan pada fasilitas hiburan didalamnya. Untuk yang versi murah seperti Honda Mobilio tipe S M/T, mungkin faslitas hiburan yang dimiliki sangat minim. Berbeda dengan tipe Honda Mobilio termahal seperti tipe E CVT Prestige yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Untuk harga Mobil Honda Mobilio 2015 lengkap berbagai tipe, silahkan lihat pada table di bawah ini.

Harga Honda Mobilio
Tipe Mobil Honda Mobilio
Harga Honda Mobilio
Mobilio E CVT M/T
 Rp.194.500.000,-.
Mobilio E M/T
 Rp.184.000.000,-.
Mobilio E Prestige M/T
 Rp.203.000.000,-.
Mobilio S M/T
 Rp.163.500.000,-.
Mobilio R S CVT
 Rp.217.000.000,-.
Mobilio R S M/T
 Rp.206.500.000,-.

Harga Mobil Honda Mobilio di atas adalah harga resmi yang diumukan oleh pihak Honda di awal tahun 2015 ini, tapi harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu terantung dari pasar dan kebijakan pihak Honda. Tapi paling tidak, semua ulasan dan update harga Mobil Honda Mobilio 2015 yang kami berikan ini mampu anda jadikan rujukan secara garis besar tentang harga Honda Mobilio di pasaran saat ini.

Harga Honda Mobilio Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

1 comments: