Friday, February 20, 2015

Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Aveo

Iklan

Harga mobil Chevrolet Aveo di pasaran Indonesia saat ini berkisar pada angka 200 juta-an. Mobil Chevrolet Aveo merupakan sebuah mobil produksi dari perusahaan mobil ternama yakni Chevrolet, desain dari mobil yang satu ini memiliki tampilan yang aerodinamis dan sporty serta eksklusive. Desain menarik juga tampak pada tampilan depan mobil Chevrolet Aveo ini, bagian depan mobil ini dibekali dengan headlamp yang keren untuk memudahkan pengendara dalam berkendara malam hari. Dengan kodratnya menjadi mobil hatchbag namun mobil Chevrolet Aveo memiliki keunikan yang menarik, yakni apabila mobil hatchbag umunya tidak memiliki bagasi yang luas alias sempit, mobil Chevrolet Aveo memiliki bagasi yang dapat diatur sendiri luas ruangnya alias fleksibel. Selanjutnya pada batang kemudi nya mobil Chevrolet Aveo ini di desain dengan model terkini RS sporty steering wheel seperti layaknya mobil-mobil balap flat bottom di lintasan balap.


Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Aveo

Mobil Chevrolet Aveo memiliki dimensi yang sedang yakni 4040x1735x1518. Untuk jarak antar rodanya adalah 2525 dan jarak terendahnya adalah 130. Mesin yang terdapat di dapur pacu nya adalah DOHC 4silinder 16valve, 1,4 L. untuk fuel sistemnya dilengkapi dengan multi point injection. Tenaga yang dapat di hasilkan mencapai 100PS pada 6000rpm, dan torsi maksimal mencapai 130NM pada 3000rpm. Untuk interiornya mobil Chevrolet Aveo memiliki 5 kursi duduk, dan fasilitasnya terdapat sistem audio, headlamp, tail lamp, kunci kontak immobilizer, anti kabut belakang, AC, power steering, central door lock, dan masih banyak lagi. Harga mobil Chevrolet Aveo cukup terjangkau, yakni pada kisaran harga 200 juta-an.

Dengan keunggulan semacam ini, baik dari segi desain yang unggul dan mesin yang terbaru, mobil Chevrolet Aveo sangat mudah untuk membuat orang yang melihatnya jatuh hati. Terlebih lagi di dalam mobil Chevrolet Aveo ini telah dibekali dengan safety system yang lengkap, mencakup seat belt, rem ABS, serta SRS airbag. Jika berminat, silahkan siapkan kocek bekisar Rp 189.800.000 hingga Rp 204.800.00 untuk Harga mobil Chevrolet Aveo.

Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Aveo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

4 comments: